Kapal Pesiar Bintan

Kapal Pesiar Bintan

Kapal Pesiar Bintan – Sebagai masyarakat Indonesia yang tinggal di Negara yang memiliki begitu banyak tempat wisata yang indah, tentu sulit bagi Anda untuk bisa mengenali semua tempat wisata yang ada di Indonesia. Apabila Anda membaca satu persatu mengenai tempat-tempat wisata populer di Indonesia pastinya ada saja tempat wisata yang terlewat oleh Anda. Berhubung Indonesia memiliki banyak sekali Negara kepulauan yang begitu indah maka tentunya Anda bisa mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan dengan memilih salah satu kepulauan di Indonesia itu untuk berlibur. Apalagi saat ini sudah banyak tersedia fasilitas wisata di berbagai tempat wisata tersebut yang bisa membantu Anda untuk berlibur dengan lebih nyaman di sana. Kebanyakan fasilitas wisata itu dibuat untuk menjadikan tempat wisata itu menjadi semakin menarik. Anda pastinya akan merasa sangat terhibur dan terbaru dengan adanya fasilitas yang diberikan pada tempat wisata tersebut. Salah satu tempat wisata yang mesti Anda kunjungi dan memiliki fasilitas yang termasuk terbesar se-Asia Tenggara ada di Pulau Bintan, Kepulauan Riau.

Di Pulau Bintan terdapat kolam renang tepi pantai yang memiliki luas 6,4 hektar, air yang digunakan di dalamnya adalah air laut yang telah disuling terlebih dulu sehingga lebih bersih. Kolam tersebut bernama Crystal Lagoon dan tercatat sebagai yang paling besar di Asia Tenggara, jika Anda berada di kolam renang tersebut maka Anda tidak hanya bisa berenang saja namun juga bisa melakukan kegiatan seperti bermain kayak, flyboard atau beberapa olahraga air lainnya yang menyenangkan. Selain Crystal Lagoon ini ada beberapa tempat wisata kepulauan di Bintan yang pastinya akan membuat Anda menjadi lebih takjub dengan keindahan Pulau Bintan yang ternyata tidak kalah indah dengan pulau lainnya yang ada di Indonesia dan bahkan tidak kalah dari yang ada di dunia. Pulau Beralas Pasir yang ada di Bintan juga menjadi langganan bagi para wisatawan untuk mampir ke sana, biasanya banyak yang menggunakan kapal boat atau pun Kapal Pesiar Bintan untuk secara pribadi pergi ke pulau tersebut sehingga rasanya lebih pribadi. Anda bebas datang dan pergi ke beberapa pulau di Bintan selama Anda menyewa Kapal Pesiar Bintan tersebut.

Baca Juga :

Berlibur Dengan Kapal Pesiar Bintan

Bayangkan jika Anda bisa berlayar dengan menggunakan kapal pesiar yang indah untuk Anda dan kerabat Anda sendiri kemudian mengunjungi beberapa pulau yang ada di Kepulauan Bintan, Riau. Pastinya bisa menjadi salah satu liburan tak terlupakan yang bisa Anda miliki bukan? Kapal pesiar yang dimaksud bukanlah kapal pesiar besar yang bisa memuat ratusan orang seperti yang Anda pikirkan, namun ini adalah kapal pesiar model yacht yang berukuran kecil dan biasanya bisa memuat belasan hingga puluhan orang di dalamnya. Dengan fasilitas yang layak seperti misalnya bar, sofa dan banyak fasilitas lainnya yang bisa membuat Anda bersantai di dalamnya tentulah saat Anda menggunakan Kapal Pesiar Bintan itu untuk berlibur di sana maka Anda bisa mendapatkan waktu yang benar-benar santai. Ditambah dengan panorama yang  ada di sekitar Kepulauan Bintan ditambah dengan fasilitas di dalam Kapal Pesiar Bintan itu maka tentu bisa membuat Anda semakin nyaman saat berlibur di Kepulauan Bintan. Anda bisa bebas mengatur jadwal keberangkatan dan kepulangan selama berada di sana karena Kapal Pesiar Bintan itu telah Anda sewa secara pribadi, sedangkan jika Anda menggunakan kapal boat umum maka Anda harus menyesuaikan dengan jadwal mereka dan tidak bisa leluasa di atas kapal karena berbagai bersama dengan orang lain.

Sewa Kapal Pesiar Bintan

Perlu Anda ketahui tentunya Anda harus menyiapkan dana sejumlah dengan biaya sewa Kapal Pesiar Bintan tersebut untuk bisa menyewanya, Anda bisa memilih jenis dan ukuran Kapal Pesiar Bintan yang sesuai dengan kebutuhan serta dana yang Anda miliki. Karena tentunya setiap Kapal Pesiar Bintan yang bisa disewakan itu memiliki jenis, ukuran dan fasilitas yang berbeda di dalamnya yang menjadikan harganya pun berbeda sesuai dengan faktor-faktor di dalam Kapal Pesiar Bintan tersebut.